Sketsa Proyek (Trilogi)

Senin, 07 April 2014 / 18.11 / 0 comment(s)



       Ini gambaranku saat aku menginjak semester tiga. Ini adalah bahan UTS, kita ditugasin memilih gambar yang akan kita buat trilogy-nya. Dan aku memilih yang kontras cahayanya terlihat sangat. Kkkkkk...
Awal untuk memulai ngegambar ini tuh lama banget. Soalnya serem kalau-kalau terjadi kesalahan dan aku terlalu malas untuk mengulangnya karena hasilnya akan lebih aneh dan berbeda sangat. Jadi aku mulai pagi untuk sketsa dengan pensil dan aku mulai malam untuk menimpanya dengan drawing pen. Dari tiga gambar ini yang paling aku takutkan adalah membuatnya dengan warna asli. Secara saat itu aku hanya punya water color + pensil warna + soft pastel (untuk Finecolor aku belum punya:((...). Dan aku tidak benar-benar bisa memakai cat air. Terjadi pengulangan karena gagal saat awal-awal menggunakan cat air. Dan tetap saja alhasil nilainya paling rendah diantara dua lainnya. Tapi aku bangga karena ada peningkatan di dalam diriku.

 So...at the end my grade is A!!! Thank You SOOOOO MUCCHHHH!!! for my lecturer ^^
Targetku untuk mata kuliah ini tercapai denga baik. :))
Dan aku belajar, Aku harus punya target sehingga aku bisa lebih giat untuk mencapainya. wkwkwk

Label: , , , , , , ,


OLD / NEW