Please Send Me a Prince

Minggu, 24 November 2013 / 14.05 / 0 comment(s)


Who like to watch Korean Drama?

Gimana menurut lo? Keren-keren yaah?
Ceritanya banyak yang menhurakan?
Love Story-nya bikin lo greget?
Pengen lo punya cerita cinta kayak di salah satu dramanya?
Pengen banget apa pengen aja? (Pengen banget mah si ****)

-_____________________________-


Abaikan kata" anak kampus, karena gue pengeeeeeeeeeeeen BANGET!!
Ga usah terlalu WEW kayak drama korea -lah tapi tetep gereget kalo dibikin jadi drama. ******
But, but, but, but....sampai detik ini mana pangeran yang bisa ngegaet gue???
Tak ada - 0 - Nihil
Sekedar geceng sih, gue bisa. Tapi ga ada yang bikin demen.

Other people say that my standar is too High!!

                                Too inspired Korean's people

                               You was blind by pretty guy

 Ya tentu semua pecinta Korea mau dong punya pacar/suami yang keren badai kayak aktor-aktor DraKor ataupun yang seperti anak-anak Boyband disana kece-kece bikin meleleh.
But.....tidak perlu seperti mereka juga, kok! Asalkan bikin deg-deg plas aja cukup-cukup-cukup.Bukan deg-degan karena takut yah, tapi yang bisa buat kita jatuh cinta.

Jadi, kirimkan aku uang...  
           *SALAH
Kirimkan aku seorang pangeran...
Tidak perlu berkuda putih, jaguar hitam juga boleh (*eh?)
 Gua kadang suka berdoa agar pertemuan dengan jodoh gua dipercepat.

 Do'a segera dapet gebetan:
"Ya Allah,  bila pertemuanku dengan jodohku masih jauh, tolong berikan aku pangeran sementara agar aku tidak terlalu kesepian"

 Do'a bersama meminta jodoh:
"Ya Allah, tolong berikan aku jodohku. Segera pertemukanlah aku dengannya. Amin"


#THANK YOU#
#lol #love #lovetrouble #koreanpeople #nanaonanwe #dontbesilent #haaaaaa


                                                                

Label: , , ,


OLD / NEW