Drama Korea Nice Guy

Rabu, 07 November 2012 / 14.15 / 0 comment(s)



                     Hi, guys...kali ini aku mau ngebahas drama baru gebetan aku, Song Joong Ki, yaitu Nice Guy (착한남자) /Innocent Man /The Good Man Never Seen Before. 

ini Reviewnya ^^

                   Jadi, diceritaken dalam melodrama ini bahwa seorang pria benama Kang Ma Roo (Song Joong Ki) ia rela memberikan apapun untuk wania yang dicintainya Han Jae Hee (Park Si Yeon). Hingga pada suatu saat ia mengorbankan dirinya masuk penjara untuk melindungi Jae Hee yang telah membunuh seorang pria dan mengakibatkan Ma Roo di D.O. dari sekoah kedokteran. Tapi tak disangka Jae Hee mengkhianatinya. Untuk balas dendam, Joong Ki menggunakan Soe Eun Gi (Moon Cae Won), anak tiri Jae Hee sekaligus penerus Taesang Group. Perselisihan pun terjadi dan Eun Gi tahu niat Ma Roo. Begitu mengetahui bahwa ayahnya meninggal, Eun Gi memutar kembali mobilnya lalu menabrak Ma Roo. Setelah tabrakan itu Eun Gi menderita kerusakan otak dan ingatannya hilang. Sekarang Ma Roo berusaha untuk memperbaiki semuanya hingga akhirnya ia benar-benar jatuh cinta dengan Soe Eun Gi.

                  Banyak hal menarik yang aku alami karena drama ini. Dan karena Song Joong Ki dalam drama ini sangat cool, semua jadi menyukainya. Sampai-sampai orang pada minta Running Man ke aku dari episode 1-44, episode yang ada Joong Ki oppa, karena saking gregetnya. Dan topik Gangnam Style - Kangsta Style berubah menjadi Song Joong Ki.

Ini daftar Ost. Nice Guy, cekidot:

Part 1
Kim Junsu-Love is Like Snowflake
Lonely-Various artist (Inst.)
Late Autumn (Inst.)
Blue Moon (Inst.)
Bueno Hombre (Inst.)
Jae Hee and Ma Roo (With Empty Heart & Change)
Waltz In Sorrow
Eun Gi and Ma Roo (With Late Autumn)
Melancholy
Eun Gi (With Magnolia)
Empty Heart
Broken Heart
Water Lily
Magnolia

Part 2
Nice Woman – Lee Soo Young
Only Wanted You - Song Ho Young
I Love You - Yoon Bit Na Ra
Change
Here To Stay
Complication
Waltz In Sorrow (Guitar)
Beautiful Love
Nobody Sees Me
Despedida
Laberinto
Lonely Street
Colision De Frente
Before Winter Comes


Part 3
Good Person - Cho Eun

Part 4
Really - Song Joong Ki


*untuk linknya Comming Soon

OLD / NEW