Expiration of One-sided Love in High School

Jumat, 01 Juni 2012 / 18.44 / 0 comment(s)



Berakhirnya bulan Mei....
Berakhirnya pula masa-masa SMA....
Dan juga berakhirnya My One-sided Love....

Selama di SMA aku jatuh cinta hanya pada satu orang. Kita tidak saling kenal, tidak pernah sedikit pun menyapa ataupun mengobrol. Untuk mendekat pun aku tidak akan pernah berani. Yang kulakukan hanya berdiri dikejauhan dan memandangnya bebas. Saat bertatapan aku langsung menghindar, disaat dekat aku pura-pura tidak melihatnya dan segera menjauh..Kenapa? Karena hanya dengan begitu aku bisa mengontrol diri agar tidak terlihat konyol karena salah tingkah.
Hmm..mungkin aku adalah cewek paling pengecut untuk urusan seperti ini. Tapi beginilah diriku..
Yang seperti anak kecil, selalu berkhayal seorang pangeran tampan turun dari kuda putih untuk menjemputku.
Berkhayal bahwa kisah cintaku akan sama seperti dikomik-komik..
Sama seperti drama-drama Korea yang begitu romantis dan membuat iri.
Tapi--aku sadar. Itu hanya sebuah cerita. Cerita fiksi yang diimpikan hampir semua wanita.
Dan juga...aku sadar, sebuah kata Cinta membutuhkan perjuangan untuk mendapatkannya. Dan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.





Cinta bukanlah permainan.
Orang yang mudah mengatakan kata CINTA hanyalah orang yang tidak mengerti arti kata itu.
Kisah cintaku ini..walaupun berakhir pahit, tapi akan selalu kuingat. Karena dengan kisah ini, membantuku menjadi lebih dewasa lagi. ~^^~

 (Love is not to be forgotten, but remembered)
*Thanks*
 


OLD / NEW