Karya Baru dari 'Pameran Gambar Pojok'

Selasa, 10 April 2012 / 06.53 / 0 comment(s)


Ini adalah karya terbaru dariku di album 'Pameran Gambar Pojok'. Awalnya aku tidak ada mood untuk memulai menggambar lagi. Tapi karena ada satu teman meminta dibuatkan sketsa dari fotonya, jadi apa boleh buat...sekalian mengasah kembali kemampuan gambarku, akhirnya aku mulai menggambar. 
Aku selalu menggambar sesuai mood. Dan saat ingin menggambar ini, moodku sedang tidak meningkat, hingga akhirnya berhari-hari tidak kuselesaikan gambar ini. Karena ingat kalau temanku itu meminta tolong...jadi mau tidak mau ku hilangkan rasa malas dan segala macam alasan yang menghambat. Jadinya seperti ini...(▰˘◡˘▰)
But, rasanya kurang puas melihat hasilnya. Kenapa?? Karena satu orang tidak terlihat sama dengan yang di foto. Ingin rasanya aku menguliknya kembali, hanya saja aku tidak punya waktu banyak untuk melakukan hal itu. So..mianhae.v_v
untuk melihat Pameran Gambar pojok, bisa dilihat di sini  http://loliepoph-yukinko.blogspot.com/2011_03_01_archive.html 

-Thanks-


OLD / NEW