Introduce (Perkenalan)

Senin, 02 April 2012 / 02.49 / 0 comment(s)



Annyeong haseyo - Hai, panggil aku Lopi. Sebenarnya aku udah punya blog yang dibuat sekitar 3 tahun yang lalu. Tapi sayang..karena udah lama ga dirawat, jadinya lupa password + e-mail yang dipakai pun ga bisa dibuka lagi. Hehehe...Sekarang aku akan memulai semuanya dengan baru ヾ(●⌒∇⌒●)ノ
Bentar lagi umurku 17 tahun. Dimana aku akan beranjak menjadi seorang gadis dewasa (mungkin). 
Cita-cita...memiliki rumah dengan desain sendiri. Karena aku suka sekali kura-kura, aku pernah berpikir untuk membangun sebuah rumah berbentuk kura-kura dimana pada tepurung paling atas, atapnya terbuat dari kaca dan mempunyai tombol agar bisa dibuka saat kita ingin melihat bintang. Mungkin menurut kalian ini hanya hayalan saja, tapi toh..siapa yang tahu?! Bisa saja ini akan menjadi kenyataan. Because, "I believe a miracle".

/ NEW