EXO-K_중독(Overdose)_Music Video

Selasa, 06 Mei 2014 / 17.43 / 0 comment(s)



Hello Cianjur (The Garden Flower Cianjur)

Sabtu, 12 April 2014 / 20.00 / 0 comment(s)


Front of TBN





                   (12/04/14) Hello everyone. Today I will be going to Taman Bunga Nusantara at Cianjur city. To get there we are take three hours from Bandung. When you entering Perumahan Taman Bunga, from there the distance is only 9 Km. And you can see a lot of who selling plants and fresh fruit.

The ticket and free map

          For entering TBN you have to buy a ticket and you can get a free map.

HTM: Rp 30.000,-/people
















Peacock

          The first thing I see when entering TBN is this the biggest peacock I've ever see. And in the peacock's tail there are a lot of beautiful flower. In front of the peacock there is pond with fresh water.








Large Pond
This is some picture we take....




























Bali?




Find my favorite flower
         What the most flower I love so much is this flower. Really make me happy to meet them here..



Green House


         Entering this green House we have to pay again.
HTM: Rp 2000,-













Soooo many flower we can see here Cute Icon & Emoticon





  


credit: TBN Cianjur
photograph by: D.Lopi and Megan C.

Label: , , , , , , , , , , ,


Sketsa Proyek (Trilogi)

Senin, 07 April 2014 / 18.11 / 0 comment(s)



       Ini gambaranku saat aku menginjak semester tiga. Ini adalah bahan UTS, kita ditugasin memilih gambar yang akan kita buat trilogy-nya. Dan aku memilih yang kontras cahayanya terlihat sangat. Kkkkkk...
Awal untuk memulai ngegambar ini tuh lama banget. Soalnya serem kalau-kalau terjadi kesalahan dan aku terlalu malas untuk mengulangnya karena hasilnya akan lebih aneh dan berbeda sangat. Jadi aku mulai pagi untuk sketsa dengan pensil dan aku mulai malam untuk menimpanya dengan drawing pen. Dari tiga gambar ini yang paling aku takutkan adalah membuatnya dengan warna asli. Secara saat itu aku hanya punya water color + pensil warna + soft pastel (untuk Finecolor aku belum punya:((...). Dan aku tidak benar-benar bisa memakai cat air. Terjadi pengulangan karena gagal saat awal-awal menggunakan cat air. Dan tetap saja alhasil nilainya paling rendah diantara dua lainnya. Tapi aku bangga karena ada peningkatan di dalam diriku.

 So...at the end my grade is A!!! Thank You SOOOOO MUCCHHHH!!! for my lecturer ^^
Targetku untuk mata kuliah ini tercapai denga baik. :))
Dan aku belajar, Aku harus punya target sehingga aku bisa lebih giat untuk mencapainya. wkwkwk

Label: , , , , , , ,


Welcome Dear

Minggu, 09 Maret 2014 / 04.27 / 0 comment(s)




Jendela ini mengingatkanku padamu. Karena dari sini aku dapat melihatmu sedang fokus membaca di gazebo pinggir kolam rumahku. Aku pun betah berlama-lama memandangimu yang tampan mengenakan kacamata. Dan aku tahu, berapa lama aku di sini kau tidak akan mencariku sebelum buku itu selesai kau baca. Kau bahkan tidak akan menyadari jika aku pergi keluar untuk membeli makanan. Aku harus menarik perhatianmu baru kau akan terlepas dari buku-mu.
            Aku sengaja membuat bunyi langkahku gaduh, tapi kau tetap tenang fokus terhadap apa yang kau baca. Aku geram, kuletakkan nampan dan kutarik buku itu darinya,”Sekarang tataplah aku.” Aih, kata itu terlalu menggelikan untuk keluar dari mulutku. Tapi dia benar menatapku dan tersenyum mengerti. Aku duduk dihadapannya dan membuka buku itu. Semua tulisannya dalam bahasa inggris yang tidak kumengerti. Entah apa yang membuatnya tidak pernah bosan membaca banyak buku seperti ini. “Apa kau tidak bosan membaca buku seperti ini setiap saat? Aku saja sudah bosan hanya dengan membacanya sepintas.”
            Dia terkekeh kecil dan tiba-tiba mencondongkan tubuhnya mendekat padaku, “Itu kan, karena kau tidak mengerti bahasa inggris. Kalau kau bisa, kau pasti akan tertarik.” Ujarnya lalu mengecupku dibibir sambil mengambil bukunya dari tanganku. Itu membuatku terkejut dan malu.
            “Walaupun aku bisa, aku tidak akan membaca buku seperti itu. Aku benci buku itu. Karena buku itu telah merebutmu dariku. Aku membencinya.”
Dia selalu tiba-tiba melakukan hal itu. Pernah aku memarahinya dan bertanya kenapa dia senang membuatku terkejut dengan tiba-tiba mengecupku. Dan jawabannya membuatku tampak bodoh dan semakin malu. Katanya, “Karena aku senang melihat wajahmu memerah setelah kukecup. Karena kau sangat manis.” Ucapnya sembari tersenyum senang seperti tak ada beban. Dan kecupan itulah yang kurindukan sekarang. Sangat kurindukan.
            Sudah begitu lama semenjak perpisahan itu. Perpisahan yang damai dan berakhir senyuman walau itu palsu. Bahkan walau telah berpisah kita tetap mengobrol, berkirim email. Aku selalu tersenyum jika melihat isi ceritanya yang terasa bersemangat. Aku tahu disana dia bahagia. Atau... aku harus berpikir bahwa dia sengaja menulis seperti itu agar aku tak khawatir. Tapi setelah dua bulan dia berhenti mengirimi aku email. Entah karena dia bosan atau dia sedang sibuk atau mungkin dia memang benar-benar telah melupakanku. Sepertinya kemungkinan terakhir yang paling aku takuti. Walau aku tahu dia tidak mungkin melupakanku secepat itu, tapi pikiran-pikiran itu selalu muncul terbayang dikepala hingga meneteskan air mata. Aku tahu ini semua salahku. Dia ingin pergi, tapi bukan untuk berpisah. Dan aku dengan mudah melepaskan genggamannya. Aku begitu naif, berharap agar aku tak mengganggunya meski dibalik itu aku tak mau dia pergi. Benar, percuma menyesalinya. Aku tidak akan menyesalinya, itu tekadku.
            Tetapi...setelah 3 tahun kami dipertemukan kembali. Entah angin apa yang membawaku untuk datang ke tempat favorit kita dan aku juga ingin tahu apa yang bisa membawanya ke sini hingga kami dapat bertatapan lagi. Di hadapan bangku dimana kami selalu duduk bersama aku dapat menatapnya yang juga menatapku. Kami membeku tak bergerak sama sekali. Kami hanya saling menatap dan enggan untuk memulai pembicaraan. Sepertinya kami sama-sama takut untuk merusak suasana. Sama-sama cukup hanya dengan melihat satu sama lain. Sepertinya kontak yang kurasa telah memudar, sekarang terjalin kembali dengan waktu singkat.
            Dia mulai berjalan pelan menghampiri tanpa melepaskan pandangannya. Dia pun tersenyum, menyeretku untuk bejalan mendekatinya. Langkah kami berhenti bersamaan. Aku mulai bingung untuk memikirkan kata apa yang harus aku keluarkan. Tapi bahkan aku takut membuka mulutku. Bagaimana kalau suara yang kukeluarkan nanti terdengar aneh? Aku tidak ingin terlihat gugup didepannya.
            Hatiku yang beku seakan di lelehkan oleh angin hangat yang berdesir menerpa tubuhku. Kami sama-sama saling mengerti perasaan apa yang ada sekarang hanya dengan melihat satu sama lain. Aku dapat melihat dari bola matanya kerinduan yang sama yang kurasakan sekarang. Dia mulai melangkah cepat kearahku dan berhenti tepat dihadapanku. Awalnya aku sedikit terkejut dan telah bersiap jika ia langsung memelukku. Tapi dia berhenti di depanku. Dan dua detik kemudian tangannya telah merengkuhku ke dalam pelukannya.
“Aku pulang...”
 Air mata yang sejak tadi kutahan kini jatuh bebas membasahi bajunya. Pelukan ini yang amat kurindukan selama ini.

created by: d.lopi

#THE END#

Label: , ,


Please Send Me a Prince

Minggu, 24 November 2013 / 14.05 / 0 comment(s)


Who like to watch Korean Drama?

Gimana menurut lo? Keren-keren yaah?
Ceritanya banyak yang menhurakan?
Love Story-nya bikin lo greget?
Pengen lo punya cerita cinta kayak di salah satu dramanya?
Pengen banget apa pengen aja? (Pengen banget mah si ****)

-_____________________________-


Abaikan kata" anak kampus, karena gue pengeeeeeeeeeeeen BANGET!!
Ga usah terlalu WEW kayak drama korea -lah tapi tetep gereget kalo dibikin jadi drama. ******
But, but, but, but....sampai detik ini mana pangeran yang bisa ngegaet gue???
Tak ada - 0 - Nihil
Sekedar geceng sih, gue bisa. Tapi ga ada yang bikin demen.

Other people say that my standar is too High!!

                                Too inspired Korean's people

                               You was blind by pretty guy

 Ya tentu semua pecinta Korea mau dong punya pacar/suami yang keren badai kayak aktor-aktor DraKor ataupun yang seperti anak-anak Boyband disana kece-kece bikin meleleh.
But.....tidak perlu seperti mereka juga, kok! Asalkan bikin deg-deg plas aja cukup-cukup-cukup.Bukan deg-degan karena takut yah, tapi yang bisa buat kita jatuh cinta.

Jadi, kirimkan aku uang...  
           *SALAH
Kirimkan aku seorang pangeran...
Tidak perlu berkuda putih, jaguar hitam juga boleh (*eh?)
 Gua kadang suka berdoa agar pertemuan dengan jodoh gua dipercepat.

 Do'a segera dapet gebetan:
"Ya Allah,  bila pertemuanku dengan jodohku masih jauh, tolong berikan aku pangeran sementara agar aku tidak terlalu kesepian"

 Do'a bersama meminta jodoh:
"Ya Allah, tolong berikan aku jodohku. Segera pertemukanlah aku dengannya. Amin"


#THANK YOU#
#lol #love #lovetrouble #koreanpeople #nanaonanwe #dontbesilent #haaaaaa


                                                                

Label: , , ,


When That Guy Looked at Me

Kamis, 07 November 2013 / 07.05 / 1 comment(s)


          Seperti biasa, tempatnya berbagai jajanan mahasiswa untuk mengisi perutnya yang kosong atau hanya sekedar nongkrong dan bertemu dengan teman lampaunya, tempat ini tidak mengenal sepi. Apalagi disaat jam-jamnya istirahat, bagaikan pasar di pagi buta, tak ada satupun tempat duduk yang teracuhkan. 

Melihat banyak yang membutuhkan tempat, aku putuskan untuk tidak diam berlama-lama disini. Kupilih untuk menunggu di daerah kelas mata kuliah selanjutnya melewati depan gedung tinggi dengan tangga masuk di depannya. Kupelankan langkah kakiku. Ada tiga pria di sana. Dua pria duduk menunduk sibuk dengan kertas putih lebar, sedangkan satu pria berada di tengah duduk termenung sembari melihat orang berlalu lalang. 

Tiba saatnya pria itu melihatku. Mata kami bertemu. Enggan rasanya aku melepas pandanganku darinya. Tapi aku tidak bisa terus begitu, atau dia akan mengernyitkan dahinya. Pada akhirnya kualihkan wajahku darinya. Sambil terus berjalan, bibirku terangkat dan hatiku berdebar.


Ekspresi yang tak bisa kusembunyikan....
-d.lopi-

Label: , , , ,


Continue to Collect Postcard

Selasa, 24 September 2013 / 08.16 / 0 comment(s)


 
Taiwan mas bro


 
 From Wilhelm from Germany


 Sri Langka 


Fly from US

Label: , , , , , , , , , ,


OLD /